Sabtu, 02 Februari 2013

Google Chrome Vs Mozilla Firefox

Google Chrome tampaknya menjadi browser internet tercepat di industri online. Dalam menanggapi hal ini Mozilla bersiap-siap dengan Firefox 3.1 yang klaim perusahaan akan lebih cepat dari apa pun Google bisa kerahkan dengan Chrome.

Pada bulan Februari 2008 Mozilla mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 500 juta download Firefox, dan 150 juta pengguna aktif.

Mari kita lihat berapa banyak orang beralih ke Google Chrome dan berapa banyak menempel pada Firefox Mozilla biasa.

Cobalah kedua browser Anda akan dengan mudah membuat keluar perbedaan.

Dengan kompetisi memanas antara dua raksasa its pengguna internet biasa yang bisa berharap untuk mendapatkan manfaat yang terbaik dari ini.

Google chrome berjalan v8, sebuah bahasa pemograman web javascript engine open source yang ditulis dalam C + + sedangkan Mozilla akan menggunakan TraceMonkey, sebuah evolusi Firefox SpiderMonkey JavaScript engine untuk Firefox 3.1. untuk menampilkan web atau blogKinerja bijaksana Tracemonkey ditemukan lebih baik dari beta Chrome.

Dalam Firefox jika salah satu tab crash kita bisa melihat dampaknya pada tab lain tetapi tidak sama dalam kasus Google Chrome. Chromes Google tab setiap proses yang independen. Jika salah satu tab crash tidak akan ada efek pada tab lainnya. Setiap tab sendiri karena yang manajemen memori menjadi sangat mudah, eradicates alasan rembesan memori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar